hot

Rabu, 02 Desember 2009

Liburan Tahun Baru di Bali

Hot girl
Gadis Cantik Gadis Hot Sexy Model Sexy Model Bikini Cewek Jepang

Semoga iklan tentang"Liburan Tahun Baru di Bali" merupakan iklan yang anda cari, dan bila memang "Liburan Tahun Baru di Bali" bukan yang anda cari, silahkan gunakan kolom search yang telah kami sediakan.

Mau ke BALI ? Liburan, Meeting, Wedding atau Cari Prospek Usaha di Bali ? Kami siap membantu dengan reservasi & Informasi :

  • Tiket Pesawat
  • Akomodasi (Guest House, Apartment harian / Bulanan, Condotel, Villa, Hotel)
  • Transportasi (Karimun, APV, Avanza, Xenia, Inova, Alphard, Mercy, ELF, Bus, dll)

Tour Seluruh Bali (Kintamani, Bedugul, Uluwatu, Tanah Lot, Lovina, Bali Aga, Candidasa, Amed, GitGit Waterfall, Ubud, Dreamland, NyangNyang Beach, Sanur, Palasari, Tampak Siring, Tirta Gangga, Taman Ujung, Goa Gajah, Goa Lawah, Desa Tenganan, Kusamba, Besakih, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Pantai Geger, Alas Kedaton, Kuta, Taman Ayun, GWK Park, Safari dan Marine Park, Tegallalang, Denpasar, dll)

Aktivities (Rafting, Day Cruise, Dinner Cruise, Bungy Jump, Belajar Surfing, Sea Walker, Waterbom, Watersport, Outbound, Paintball, Naik Onta, Naik Kuda, Naik Gajah, Spa, ATV, Dolphin, Nonton Barong / Kecak, dll)

Wisata Kuliner (Babi Guling, Nasi Ayam Khas Bali, Seafood Jimbaran, Siobak, Ayam / Bebek Betutu, Crispy Duck, Ayam Taliwang, dll)

Bosan Mengunjungi Tempat Wisata yang itu itu terus di Bali ? Cari Hotel dan Penginapan yang paling gress dan sesuai dengan selera dan Budget ? Kami siap dengan informasi tempat-tempat Wisata, Penginapan dan aktivitas yang baru dan lain daripada yg lain.

Silahkan Contact kami :
E : tour.savana@gmail
P : 0361-7965697
M : 08124636479, 08124662279

Konten yang ada di blog ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang. Jadi anda harus hati2 dalam mencerna suatu informasi.

0 komentar:

Posting Komentar