hot

Rabu, 02 Desember 2009

Forum Islam – I ndoForum Religi ;;

Hot girl
Gadis Cantik Gadis Hot Sexy Model Sexy Model Bikini Cewek Jepang

Semoga iklan tentang"Forum Islam â€" I ndoForum Religi ;;" merupakan iklan yang anda cari, dan bila memang "Forum Islam â€" I ndoForum Religi ;;" bukan yang anda cari, silahkan gunakan kolom search yang telah kami sediakan.

Special Room untuk mengungkapkan masalah, renungan, atau dukungan secara rohani menurut agama/kepercayaan masing-masing.

- Islam : Islam adalah agama yang m engimani satu Tuhan, yaitu Allah. Agama ini ter masuk agama samawi (agama yang diturunkan dari langit) d an juga bisa dikatakan sebagai penyempurna agama Ibrahim.

- Kristen : Kristen adalah sebuah kepercayaan yang berdasar pada ajaran Yesus Kristus atau Isa Almasih. Agama ini percaya bahwa Yes us Kri stus adalah Tuhan dan Mesias, juru se lamat bagi seluruh umat manusia, yang menebus manusia dari dosa.

- Katholik : Katoli k adalah ajaran Kristiani yang dimulai dari keuskupan Romawi (penerus rasul Petrus, Paus pertama)

- Buddha : Buddha merupakan gelar kepada individu yang menyadari potensi penuh mereka untuk memajukan diri dan yang ber kembang kesadarannya.

- Hindu : Hindu adalah sebuah agama dunia. Agama ini merupakan lanjutan dari agama Weda (Brahmanisme) yang merupakan kepercayaan bangsa Indo-Iran (Arya). !^

Konten yang ada di blog ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang. Jadi anda harus hati2 dalam mencerna suatu informasi.

0 komentar:

Posting Komentar