hot

Senin, 05 Oktober 2009

About Us

Hot girl
Gadis Cantik Gadis Hot Sexy Model Sexy Model Bikini Cewek Jepang
Iklan-baru-ne.blogspot.com adalah Layanan penayangan Iklan Baris secara gratis lewat internet yang online 24 jam sehari, 365hari setahun. Iklan-baru-ne.blogspot.com juga sebagai sarana dan tempat informasi iklan jual beli dan promosi bisnis atau usaha dan website anda yang cukup lengkap serta tidak berbayar, kecuali iklan premium atau sticky. Melalui layanan iklan-baru-ne.blogspot.com, Anda dapat mencari lowongan pekerjaan, produk-produk, jasa-jasa, blog, news, berita, artikel ataupun web-site yang sangat menarik dan apapun yang anda inginkan, selain itu anda juga bisa menghubungi pemilik jasa atau produk secara langsung melalui halaman iklan baris di iklan-baru-ne.blogspot.com. Kami senantiasa melayani anda dengan penuh dedikasi serta menyajikan informasi iklan baris yang sangat lengkap dan up to date.

Mengapa harus dengan Iklan-baru-ne.blogspot.com?

Saat ini banyak sekali bermunculan situs web atau website Iklan Baris yang menyediakan layanan pemasangan/penayangan Iklan Baris yang mirip dengan iklan-baru-ne.blogspot.com. Namun, banyak diantaranya yang tidak mengikuti perkembangan teknologi informasi terutama dibidang web dan search engine yang selalu disempurnakan. Iklan-baru-ne.blogspot.com senantiasa berinovasi dan selalu meningkatkan pelayanan serta perbaikan situs agar bisa sejalan dengan perkembangan teknologi web saat ini.

Berikut adalah sebagian fitur yang dimiliki oleh Iklan-baru-ne.blogspot.comsaat ini:

• Tampilan dan template tabeless yang sederhana yang menjadikan Iklan-baru-ne.blogspot.com akan lebih cepat diakses kapanpun dan dimanapun sepanjang ada koneksi internet.
• Server yang berlokasi di USA, sehingga dapat diakses secara cepat diseluruh dunia, dimanapun mereka berada asalkan ada sambungan internet.
• Dirancang dan design agar lebih optimal atau dengan istilah yang lagi ngetrend yaitu "Search Engine Friendly" dengan menerapkan semua teknik SEO (search engine optimization), sehingga semua iklan bisa terindex dengan cepat oleh semua search engine seperti Google, Yahoo, Live, MSN, dll.
• Tidak ada kewajiban menjadi anggota terlebih dahulu sebelum anda memasang iklan baris, sehingga anda bisa langsung memasang iklan di web portal iklan baris IklanAds.com
• Tidak perlu menjadi anggota untuk bisa menghubungi pemasang iklan
• Iklan yang anda pasang bisa disertai dengan sebuah thumbnail (gambar kecil) dan atau sebuah gambar yang lebih besar agar iklan anda lebih menarik.
• Iklan yang anda pasang di iklan-baru-ne.blogspot.com, bisa anda edit atau hapus dikemudian hari karena kami memberikan informasi lengkap mengenai iklan yang anda pasang ke alamat email anda
• IklanAds Widget dapat anda pasang di situs atau weblog anda. Dengan memasang iklan widget, iklan anda akan semakin mudah masuk kedalam jajaran iklan baris yang terpopuler pada halaman khusus "iklan populer".
• Iklan-baru-ne.blogspot.comtidak menerapkan tanggal kedaluwarsa untuk sebuah iklan, sehingga iklan anda akan bisa tayang selamanya di portal iklan kami
• Selain bisa menambahkan alamat URL website anda, Iklan-baru-ne.blogspot.comjuga ada fasilitas penayangan RSS Feed dari website/blog yang anda miliki disetiap iklan anda, sehingga akan bisa meningkatkan kepopularitas subscriber feed rss/xml situs atau blog anda.
• Iklan-baru-ne.blogspot.comjuga dilengkapi dengan XML sitemap, RSS/XML feed dan icon-icon social bookmark disetiap iklan
• Anti Spam atau sistem CAPTHCA untuk setiap formulir isian.
• Fasilitas Iklan Premium atau Sticky Ads dengan biaya atau harga yang relatif murah, (contact us).
• Fasilitas pemasangan banner kecil dengan biaya yang relatif murah, (contact us).

Dengan Iklan-baru-ne.blogspot.com memberikan layanan Pasang Iklan Baris Gratis, Free Classified Ads, Iklan Percuma
Dengan Iklan-baru-ne.blogspot.com- Anda Terkenal, Kami Dikenal, Kita sama-sama Terkenal dan Dikenal

0 komentar:

Posting Komentar