hot

Senin, 30 November 2009

main klik dapat duit

Hot girl
Gadis Cantik Gadis Hot Sexy Model Sexy Model Bikini Cewek Jepang

Semoga iklan tentang"main klik dapat duit" merupakan iklan yang anda cari, dan bila memang "main klik dapat duit" bukan yang anda cari, silahkan gunakan kolom search yang telah kami sediakan.

Mungkin anda salah satu dari orang dengan kondisi sebagai berikut :

* Anda adalah pegawai kantoran yang menginginkan tambahan income tetapi takut mengganggu aktivitas pekerjaan anda;
* Anda adalah ibu rumah tangga yang mengharapakan income bulanan tetapi karena sesuatu hal tidak dapat keluar atau jauh dari rumah;
* Anda adalah orang kurang beruntung yang belum mendapatkan pekerjaan seperti dambaan, atau bahkan anda saat ini tidak mempunyai pekerjaan.

Jangan menyerah !

Ada banyak cara untuk merubah kondisi tersebut di atas, salah satunya adalah dengan bergabung menjadi member di perusahaan penayang iklan website atau banyak dikenal dengan istilah Paid to Click Ads.

Anda akan dengan sangat mudah untuk mendapatkan $1 atau $2 atau $5 atau bahkan lebih setiap harinya.

Apakah sulit ?

Jangan takut !

Anda hanya perlu meluangkan waktu sedikit setiap harinya atau jika ada kesempatan. Saya mengajak anda untuk menjadi member di ahbux.com. Ada beberapa alasan saya mengajak anda memilih bergabung di ahbux.com, diantaranya adalah :

- durasi tunggu per-iklan hanya 20 detik, penyedia jasa sejenis lainnya rata-rata 30 detik atau lebih

- dapat dicairkan per $2, penyedia jasa sejenis lainnya minimal $10

- sistem pembayaran lebih fleksibel dengan berbagai macam pilihan termasuk paypal, penyedia sejenis lainnya tidak

- sistem pembayaran hanya beberapa menit setelah konfirmasi, penyedia sejenis lainnya bisa berhari-hari

Selain alasan menarik tersebut diatas, ada tawaran khusus dari saya. Jika anda memasukkan nama mohabpelangi menjadi refferal anda, maka ada bonus tambahan khusus dari saya (anda tidak akan mendapatkan bonus ini jika mengkosongkan nama refferal atau mencoba mendaftarkan diri secara langsung tanpa melalui link yang saya sampaikan atau mencantumkan nama refferal lainnya). Saya akan menambahkan bonus 25% dari setiap click anda yang dibayar oleh ahbux.com. Bonus akan saya kirimkan setiap bulan berdasarkan akumulasi bulanan. (Jika belum jelas mengenai bonus yang saya tawarkan, anda dapat menanyakannya melalui email).

Ikuti dan praktekan langkah-langkah yang akan saya sampaikan dibawah.

Langkah-langkah pendaftaran account di ahbux.com dan cara penggunaannya :

1. Masukkan alamat berikut ke browser anda :

http://ahbux.com/?ref=marlio atau click di sini.

(ingat hanya member yang menggunakan nama refferal marlio yang akan mendapatkan bonus tambahan 25%)

2. Selanjutnya akan muncul halaman awal ahbux.com.

3. Click menu register.

4. Selanjutnya masukkan :

– Username

– E-mail

– Password

– Confirm Password

– Country

– Security code

dan click tombol register

5. Akan muncul halaman konfirmasi jika anda sukses melakukan registrasi.

6. Lanjutkan dengan melakukan login dengan memasukkan

– Username

– Password

– Security code

7. Pilih menu View Ads untuk memulai mengumpulkan dollar dari click iklan yang anda lakukan. Setiap iklan harus ditayangkan minimal 20 detik sampai hitungan mundur selesai. Jangan melakukan click pada 4 (empat) kode yang muncul di bagian atas iklan yang ditampilkan. Setelah muncul kode kunci, click pada kode yang sesuai.

Lakukan langkah ini sampai iklan yang ada habis. Rata-rata tiap hari anda akan mendapatkan kesempatan minimal 4 s/d 14 iklan yang dapat anda click, berarti minimal $0.04 s/d $0.14 komisi yang anda dapat.

8. Jika anda rutin mengulanginya tiap hari, maka anda setiap bulannya akan mendapat minimal $3. Untuk mendapatkan hasil komisi yang berlipat, maka anda harus mengajak teman anda untuk bergabung dan melakukan hal yang serupa. Setiap anda berhasil mengajak teman bergabung, maka akan mendapatkan komisi dari apa yang telah dilakukan teman anda. Per-iklan yang teman anda click, anda juga akan mendapatkan komisi sebesar $0.01, atau sekitar $0.1 per-hari. Jika anda mempunyai teman (refferal) sebanyak 20 orang maka anda akan mendapatkan komisi $2. Lumayan bukan ? Dapat anda bayangkan anda akan memperoleh komisi sebagai berikut :

· Anda click 10 iklan setiap hari = $0.10

· 20 teman anda click 10 iklan setiap hari = $2.00

· Pendapatan anda setiap hari = $2.10

· Pendapatan anda setiap minggu = $14.70

· Pendapatan anda setiap bulan = $63.00

9. Setiap mengajak teman bergabung jangan lupa untuk mengganti nama refferals dengan nama anda. Dan jika anda bergabung karena tulisan ini, tidak ada salahnya nama refferals yang anda masukkan adalah marlio. Anggap sebagai ganti ongkos ketik membuat tulisan ini. Jika anda memasukkan nama refferals dengan nama marlio, anda akan mendapatkan email dari saya yang berisi trick yang lebih dasyat untuk melipat-gandakan komisi hingga berkali-kali daripada cara tersebut di atas. Selamat mencoba mendapatkan tambahan income, dan selamat sekali lagi jika anda bersedia mencoba untuk mendapatkan income yang lebih dasyat dengan email lanjutan dari saya.

Jika anda membutuhkan info tambahan atau telah bergabung dengan refferals marlio, sampaikan melalui email ke

Konten yang ada di blog ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang. Jadi anda harus hati2 dalam mencerna suatu informasi.

0 komentar:

Posting Komentar