hot

Senin, 30 November 2009

F orum Islam – IndoForum Religi !:

Hot girl
Gadis Cantik Gadis Hot Sexy Model Sexy Model Bikini Cewek Jepang

Semoga iklan tentang"F orum Islam â€" IndoForum Religi !:" merupakan iklan yang anda cari, dan bila memang "F orum Islam â€" IndoForum Religi !:" bukan yang anda cari, silahkan gunakan kolom search yang telah kami sediakan.

Special Room untuk mengungkapkan masalah, renungan, atau dukungan secara rohani menurut agama/kepercayaan masing-masing.

- Islam : Islam adalah agama yang mengimani satu Tuhan, yaitu Allah. Agama ini termasuk agama samawi (agama yang diturunkan d ari langit) dan juga bisa dikatakan sebagai penyempu rna agama Ibrahim.

- Kristen : Kristen adalah sebuah kepercayaa n yang berdasar pada ajaran Yesus Kristus atau Isa Almasih. Agama ini percaya bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan Mesias, juru selamat bagi seluruh umat manusia, yang menebus manusia dari dosa.

- Katholik : Katolik adalah ajaran Kristiani yang d imulai dari keuskupan Romawi (penerus rasul Petrus, Paus pertama)

- Buddha : Buddha merupakan gelar kepada i ndividu yang menya dari potensi penuh mereka untuk memajukan diri dan yang berkembang kesadarannya.

- Hindu : Hindu adalah sebuah agama dunia. Agama ini merupakan lanjutan dari agama Weda (Brahmanisme) yang merupakan kepercayaan bangsa Indo-Iran (Arya). .

Konten yang ada di blog ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang. Jadi anda harus hati2 dalam mencerna suatu informasi.

0 komentar:

Posting Komentar