hot

Rabu, 09 Desember 2009

Visualisasi.com, Anytime & Anywhere …the res t will be your priceless time… __

Hot girl
Gadis Cantik Gadis Hot Sexy Model Sexy Model Bikini Cewek Jepang

Semoga iklan tentang"Visualisasi.com, Anytime & Anywhere …the res t will be your priceless time… __" merupakan iklan yang anda cari, dan bila memang "Visualisasi.com, Anytime & Anywhere …the res t will be your priceless time… __" bukan yang anda cari, silahkan gunakan kolom search yang telah kami sediakan.

Anytime & Anywhere …the rest will be your priceless time…visualisasi data, presentasi data, peng ambilan keputusan, operasional, pengambil keputusan, data visualisasi, data presentasi, man agement keputusan

Sejak 1998 terlibat aktif dalam pengambilan keputusan diberbagai lini usaha.Pada prakteknya, Pengambilan Keputusan lebih banyak didasarkan pada intuisi saja atau kaidah ilmu pengetahuan saja.Pengambilan Keputusan yang terlalu bersandar pada int uisi, sulit dijelaskan sec ara rasional dan terkesan tebak-tebakan. Tetapi proses ini cepat dilakukan.Sedangkan Pengambilan Keputusan berdasar ilmu pengetahuan lebih rasional, terstruktur, dapat dipertanggungjawabkan krn berdasar fakta, tetapi umumnya lambat & pada saat keputusan diambil, kon disi sudah berubah.
Sebaiknya, Pengambilan keputusan merupakan kombinasi seni dan ilmu terkait. Proses tersebut seyogyanya sederhana, cepat & tepat, sehingga mampu menghasilkan solusi yg optimal.
-.

Konten yang ada di blog ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang. Jadi anda harus hati2 dalam mencerna suatu informasi.

0 komentar:

Posting Komentar