hot

Senin, 02 November 2009

(vqseo48) mengembalikan jati diri bangsa –KESIMPULAN DAN S ARA N -

Hot girl
Gadis Cantik Gadis Hot Sexy Model Sexy Model Bikini Cewek Jepang

Semoga iklan tentang"(vqseo48) mengembalikan jati diri bangsa â€"KESIMPULAN DAN S ARA N -" merupakan iklan yang anda cari, dan bila memang "(vqseo48) mengembalikan jati diri bangsa â€"KESIMPULAN DAN S ARA N -" bukan yang anda cari, silahkan gunakan kolom search yang telah kami sediakan.

(info ini di persembahkan oleh blog Mengembalikan Jati Diri Bangsa)

KESIMPULAN DAN SARAN

Pada pola distribusi yang baru ini, ISG beroperasi dengan menggunakan 120 mobil tangki yang dikelola oleh PATRA. Den gan pengurangan jumlah mobil ini jam operasi menjadi lebih panjang yaitu 17 jam sehari. Dalam 12 jam ini mobil tangki beroperasi sebanyak 2,335 rit.
Setelah kami melakukan peramalan permintaan untuk 1 tahun kedepan diketahui bahwa selama 1 tahun kedepan ISG tidak memerlukan penambahan jumlah mobil tangki, walaupun permintaan BBM ak an cenderung naik mengingat penambahan jumlah k endaraan bermotor menunjukkan kenaikan yang cukup pesat berdasarkan data yang dimiliki Badan Pusat Statistik.
Dari pengamatan dan perhitungan yang kami lakukan, berikut adalah saran yang dapat kami berikan :
” Untuk mengefektifkan penggunaan mobil tangk i setiap harinya hendaknya selama 2,335 rit tersebut

(info ini di persembahkan oleh blog Mengembalikan Jati Diri Bangsa, w ww.vikhi.com)
::

Konten yang ada di blog ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang. Jadi anda harus hati2 dalam mencerna suatu informasi.

0 komentar:

Posting Komentar