hot

Jumat, 06 November 2009

Trik Aman Bertelepon Genggam

Hot girl
Gadis Cantik Gadis Hot Sexy Model Sexy Model Bikini Cewek Jepang

Semoga iklan tentang"Trik Aman Bertelepon Genggam" merupakan iklan yang anda cari, dan bila memang "Trik Aman Bertelepon Genggam" bukan yang anda cari, silahkan gunakan kolom search yang telah kami sediakan.

Telepon Genggam menyebabkan kanker?Pertanyaan semacam ini sering terdengar setelah beberapa studi di Swedia,misalnya,menghasilkan temuan bahwa tumor dikepala sering muncul di sisi kepala tempat telepon genggam biasa ditempelkan. Namun pengguna telepon genggam kini boleh tenang.Para Ilmuwan yg meneliti kesehatan 420 ribu orang Denmark pengguna telepon genggam ternyata tidak menemukan adanya peningkatan resiko terkena kanker.Penelitian yang dipublisasikan di JOURNAL OF THE NATIONAL CANCER INSTITUTE itu menyimpulkan bahwa tak lebih besar resikonya terkena gangguan otak,leukimia,tumor kelenjar gondok atau kanker dibanding yang tidak bertelepon genggam.Riset ini menguatkan dua riset lainnya terhadap 2.400 orang di Amerika Serikat yang memakai telpon genggam selama lima tahun tidak ditemukan resiko apapun.Namun,riset2 ini belum tuntas karena hanya melibatkan pengguna telepon genggam di bawah 10 tahun,waktu yang di butuhkan untuk tumbuhnya tumor.Mungkin karena itu FDA,badan pengawas obat dan makanan di AS,menyarankan para pengguna telepon genggam agar menggunakan earphone (alat pendengar) dan menjauhkan antenanya dari kepala.Dengan begini,kenikmatan tak terganggu,kesehatan pun tetap terjamin.

Konten yang ada di blog ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang. Jadi anda harus hati2 dalam mencerna suatu informasi.

0 komentar:

Posting Komentar