hot

Senin, 16 November 2009

JUAL PRO CODE CAMFROG

Hot girl
Gadis Cantik Gadis Hot Sexy Model Sexy Model Bikini Cewek Jepang

Semoga iklan tentang"JUAL PRO CODE CAMFROG" merupakan iklan yang anda cari, dan bila memang "JUAL PRO CODE CAMFROG" bukan yang anda cari, silahkan gunakan kolom search yang telah kami sediakan.

Buat yang mau pesen PRO CODE.
Tapi ga punya kartu kredit buat beli??. Solusinya lewat saya bisa kok.

Dijamin 100% ORI dan ga akan invalid dan yang paling penting NO TIPU!! ( Yang dimaksud bukan PRO hasil hack, yang dijual ke banyak orang dan hanya bertahan 2-3bln biz itu ga bisa dipake)

Jujur sebelumna dari saya tidak ada garansi. Dikarna kan 100% ke ORI-annya. Selama dari kalian sendiri ga share code ke temen atau orang laen (cwe/cwo baru kenal di camfrog) atau kena hack ( tar diajarin saya agar ga kena hack setelah membeli).

Buat apa beli yang murah tapi hasilnya kecewa ?? anggapan buang² uang sebesar Rp200rb-Rp300rb ??? Mending tambah sedikit tapi hasil memuaskan :)

Ragu?? Ga sah ragu sama gw. Gw jualan pro code dari thn 2005 dan masih pada aktif yg beli ma gw. Ini baru aktif jualan lagi.

Bagi yang Berminat bisa sms ke : 0778-7880689
tanya masih ada sisa ga code pro nya. Oh ya biar ga kaget harga dari sini saya dah kasih tau Rp 500rb.

Kalo punya kartu kredit beli pun kena biaya administrasi kurang lebih menjadi 650rb bila membeli langsung di webnya.

NB : dari msg ini gw tulis tinggal sisa 2pro ORI na. Tapi ga sah takud bila ada peminat, akan langsung disediakan paling lama 2-5 hari.

thx

Konten yang ada di blog ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang. Jadi anda harus hati2 dalam mencerna suatu informasi.

0 komentar:

Posting Komentar