hot

Sabtu, 28 November 2009

Jasa Pembuatan Program Untuk Skripsi Teknik Informatika

Hot girl
Gadis Cantik Gadis Hot Sexy Model Sexy Model Bikini Cewek Jepang

Semoga iklan tentang"Jasa Pembuatan Program Untuk Skripsi Teknik Informatika" merupakan iklan yang anda cari, dan bila memang "Jasa Pembuatan Program Untuk Skripsi Teknik Informatika" bukan yang anda cari, silahkan gunakan kolom search yang telah kami sediakan.

Jasa Profesional Konsultan / Bimbingan / Pembuatan program / software / aplikasi untuk skripsi / Tugas akhir ( TA ), tesis dan disertasi bagi mahasiswa jurusan Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Teknik Komputer, Teknik Elektro maupun jurusan-jurusan lain yang pendalaman minatnya mengarah ke dunia teknologi informasi / IT.

Global Project :
GIS Mobile, Mobile System, Mobile Application, Expert System, Decision Support System, Microcontroller, Web GIS / Desktop GIS, Networking, GSM, SMS Gateway, Web Service, Web Application, Web portal, Implementasi berbagai Algoritma, Image Prossesing, Artificial Intellegence, Sistem Pendukung Pengambilan Keputusan, Perangkat Ajar (Animasi Flash, Aplikasi Dekstop dll), dll (silahkan request kepada kami )

Spesifikasi :
Web Based : PHP, ASP, ASP.Net, Flash, Ajax, JsScript
Windows Based : VB.Net, C#, VB.6.0, Java, Flash, Director, C++, Flash Action Script, Lingo
Mobil Based : Flash Lite 2.1, .Net Mobile, Java
Design Based : 3D Max, Map Info, Flash CS
Database : Microsoft Access, MySQL, MS.SQL Server, Oracle

kunjungi : skripsi.9cy.com atau project-graduate.co.cc

Konten yang ada di blog ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang. Jadi anda harus hati2 dalam mencerna suatu informasi.

0 komentar:

Posting Komentar