hot

Selasa, 13 Oktober 2009

vila bambu asri Kampoeng wisata pancawati

Hot girl
Gadis Cantik Gadis Hot Sexy Model Sexy Model Bikini Cewek Jepang

Semoga iklan tentang"vila bambu asri Kampoeng wisata pancawati" merupakan iklan yang anda cari, dan bila memang "vila bambu asri Kampoeng wisata pancawati" bukan yang anda cari, silahkan gunakan kolom search yang telah kami sediakan.

Tour wisata budayaĆ¢€ atau mau pulang kampoeng ??? ke Kampeng wisata Pancawati yuuuuk.
Mencari wisata alternatif untuk mengisi liburan Anda dan keluarga? Mengapa tidak datang saja ke Kampoeng wisata pancawati , yang berada di kawasan Desa Pancawati Kecamatan Carngin Kabupaten Bogor, tepatnya di Desa lemah nendeut pancaati Di tempat ini, kebiasaan dan adat isitiadat masyarakat desa sampai sekarang masih tetap terpelihara, seperti wayang golek, tarian adat Sunda (gendang pencak ), hidangan khas kampung, serta upacara dan ritual bertani dan berkebun dapat Anda jumpai secara lengkap dari zaman ke zaman. Kehidupan harmoni yang eksotik inilah yang menjadi daya tarik di Kampung Wisata ini yang membuktikan bahwa Tradisi dan Modernisasi dapat berdampingan dan terpelihara dengan baik. Selain menawarkan keindahan dan pesona alam, seperti pegunungan, sungai, kebun dan indahnya hamparan petak sawah yang menjalin indah, flora dan faunanya serta kombinasi antara kegiatan alami pedesaan dengan program-program wisata budaya yang menarik, menyehatkan, serta dapat diikuti oleh semua orang, tempat ini pun menyuguhkan berbagai aktifitas yang sangat mendidik bagi keluarga terutama putra-putri Anda. Ini dapat Anda rasakan dan nikmati dengan tawaran yang disuguhkan seperti bagaimana cara menanam, memelihara dan mendapatkan hasil dari berbagai tumbuh-tumbuhan. Untuk menuju lokasi kampung wisata di desa Pancawati sangatlah mudah. Dari Jakarta bisa ditempuh dalam waktu 1,5 jam melalui tol Jagorawi. Keluar tol Ciawi ambil jurusan ke Sukabumi. Dari pasar cikerteq masuk kedalam 2,5km lokasi kami dapat dijumapai dengan sangat mudah dengan papan nama ” KAKI GUNUNG Bungalow resto ” .
Tempat Menginap
Di sini Anda dan keluarga bisa menginap di Villa bungalow yang ada di lokasi. bungalow ini sudah dilengkapi dengan water heater, kamar mandi, showeri. dengan pemandangan gunung salak, gunung pangrango, gunung gede serta hamparan sawah nan hijau.
TEMPAT OUTBOUND / CAMPING
tersedia tempat untuk Camping ground, Reatret, Family gathering, Study tour, Outbound perusahaan dengan fasilitas dan tenaga prefisional dengan harga yang sangat terjangkau. PERMAINAN OUTBOUND hydrotower, aliranbola, take the ball, water line, flaying karpet, bleandith leader, pipe trully, flaying ball dan masih banyak lagi permainan outbound. Tempat Bersantap
Anda bisa bersantap di Saung bambu / restoran yang terdapat di lokasi ini.
Tour wisata budaya
Berkeliling Anda dan keluarga melalui program tour Poelang Kampoeng akan diajak berkeliling desa dengan cara berjalan kaki. Yang Dapat Anda Lihat Atau Lakukan Begitu banyak hal yang dapat Anda dan keluarga lihat atau lakukan di Kampung Wisata Pancawati ini, seperti:
* Belajar bermain angklung & menyanyi lagu sunda
* Belajar Menanam/ menggarap/ Memanen Padi
* Memandikan Kerbau * Bermain ala Permainan anak desa
* Berkreasi dengan huruf dan warna diatas caping (topi petani)
* Membungkus nasi timbel, jajanan kampung
* Membuat wayang dari daun singkong,
* Belajar tari jaipong dan belajar main gamelan,
* Membuat kue bugis atau kue putu /kembang mayang
* Ronda Kampoeng, acara ini merupakan bagian dari paket yang ditawarkan oleh Kampoeng Wisata, yaitu Anda akan berkeliling desa pada malam hari sambil membawa kentongan dan sekaligus disuguhi dengan paket-paket menarik lainnya Buah TanganAnda dapat membeli souvenir atau cinderamata khas di Gift Shop / hasil pertanian setempat (seperti salak, ubi, beras, dll)yang terdapat di dalam lokasi. Tips
* Jika Anda mengikuti acara tour Poelang Kampoeng, ada baiknya Anda membawa baju ganti dan perlengkapan pribadi lainnya mengingat tour ini dapat dilaksanakan seharian tanpa harus menginap.
* Untuk mengikuti tour ini, rombongan peserta minimal 40 orang. Termasuk : Bus Ac pariwisata Snack, Makan siang, Welcomedrinks, Snack 3x. Harga Rp. 150.000 nett/per orang
* Anda dapat melakukan reservasi ke nomor (62-0817153534) Sdr Sudi H Adiarto Alamat : desa Lemah neunded Kec Caringin Kab Bogor Jawwa Barat
Telp : 0251-9793220/0817153534

Konten yang ada di blog ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang. Jadi anda harus hati2 dalam mencerna suatu informasi.

0 komentar:

Posting Komentar