hot

Sabtu, 17 Oktober 2009

TELL ME MORE v.9 BAHASA INGGRIS, MURAH

Hot girl
Gadis Cantik Gadis Hot Sexy Model Sexy Model Bikini Cewek Jepang

Semoga iklan tentang"TELL ME MORE v.9 BAHASA INGGRIS, MURAH" merupakan iklan yang anda cari, dan bila memang "TELL ME MORE v.9 BAHASA INGGRIS, MURAH" bukan yang anda cari, silahkan gunakan kolom search yang telah kami sediakan.

Silakan kunjungi langsung websitenya http://dvdmurah.tk. SMS (no call) ke HP. 0857-827-33-657 (anytime). TELL ME MORE v9. Dengan bantuan DVD software ini anda bisa belajar bahasa inggris walau tanpa guru sekalipun karena DVD ini sudah mencakup semuanya dari Vocabulary, Grammar dan Listening dan juga sudah banyak penghargaan atas metode yang ditawarkan oleh DVD ini. TELL ME MORE merupakan metode pembelajaran bahasa pertama yang seluruhnya didasarkan pada teknologi pengenalan wicara (speech recognition), komputer bisa memahami apa yang Anda katakan dan mengevaluasi pengucapan Anda. Anda bisa berdialog secara alami dan interaktif dengan komputer. Tell Me More yg kami tawarkan ini adalah versi terlengkap dan terbaru (versi 9) terdiri dr 5 level: BEGINNER, ADVANCED BEGINNER, INTERMEDIATE, INDEPENDENT dan ADVANCED. Harga Rp.60.000,- STOCK TERBATAS… JANGAN SAMPAI KEHABISAN….!!!

Konten yang ada di blog ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang. Jadi anda harus hati2 dalam mencerna suatu informasi.

0 komentar:

Posting Komentar