hot

Jumat, 23 Oktober 2009

Synopsis Novel Hacker Rp. 1.702,- !)

Hot girl
Gadis Cantik Gadis Hot Sexy Model Sexy Model Bikini Cewek Jepang

Semoga iklan tentang"Synopsis Novel Hacker Rp. 1.702,- !)" merupakan iklan yang anda cari, dan bila memang "Synopsis Novel Hacker Rp. 1.702,- !)" bukan yang anda cari, silahkan gunakan kolom search yang telah kami sediakan.

“Seorang mahasiswa yang suka iseng, saat sedang iseng dia ketiduran dan tidak tahu kalo keisengan-nya ternyata berhasil tembus ke server salah satu perusahaan besar.

sampai akhirn ya dia dipenj ara.

didalam penjara dia banyak kenal orang-orang jahat dan bisa belajar trik-trik kejahatan yang akhirnya di aplikasikan dengan technik hacker yang dia miliki
ternyata hasil dari pengaplikasian teknik kejahatan konvensional dan teknik hacker berhasil membuat salah satu bank kebobolan dan ber hasil menghapus jejak sehingga sulit di temukan…

Yang menarik adalah penangkapan pertama d an kedua tidak melalui technik hacker tapi d engan cara konvensional sehingga tidak bisa dibuktikan secara hukum.

dengan cara apa supaya sang hacker mau mengakui perbuatanya. Dapatkan Novel Hacker Rp. 1.702,- di Trimedia Bookstore Mall Ambassador Lt. 2, Kuningan – Jakarta Selatan a tau di toko buku kesayangan di kota anda.

” .)

Konten yang ada di blog ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang. Jadi anda harus hati2 dalam mencerna suatu informasi.

0 komentar:

Posting Komentar