hot

Sabtu, 10 Oktober 2009

Kursus Mengemudi terbaik di kota Depok _:

Hot girl
Gadis Cantik Gadis Hot Sexy Model Sexy Model Bikini Cewek Jepang

Semoga iklan tentang"Kursus Mengemudi terbaik di kota Depok _:" merupakan iklan yang anda cari, dan bila memang "Kursus Mengemudi terbaik di kota Depok _:" bukan yang anda cari, silahkan gunakan kolom search yang telah kami sediakan.

Roslianna Driving Course adalah sekolah meng emudi y ang dapa t memberikan yang terbaik untu k anda diantaranya:
1. Satu-satunya kursus mengemudi yang memili ki inst ruktur perempuan, khusus bagi anda yang ingin belajar ta npa rasa tidak ny aman, karena instrukt urnya bukan muhrim.
2. Bila ingin mempelajari defensive driving dengan harga terjangkau, disini tempatnya. Kar ena dipandu oleh trainer berkualitas internasional yang sangat berpengalaman, dengan materi yang sesuai dengan kebutuhan.
3. Biaya kursus yang sangat terjangkau, hanya Rp 300.000 untuk 5 jam praktek. se rta tambahan GRATIS 1 jam* untuk setiap program praktek.
4. Kami bekerjasama dengan perusahaan asuransi, sehingga diri anda akan diproteksi asuransi selama anda belajar bersama kami.
5. Mobil praktek keluaran tahun 2008 & 2009, baru terawat dan bersih.
6. Instruktur yang berpengalaman, sopan dan sabar saat mengajar.
7. Pelayanan yang prima dengan pendekatan kekeluargaan.
Jadi tunggu apa lagi, segera bergabung bersama kami, dan ni kmati segala kelebihan-kelebihan yang kami tawarkan. ^

Konten yang ada di blog ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang. Jadi anda harus hati2 dalam mencerna suatu informasi.

0 komentar:

Posting Komentar