hot

Kamis, 15 Oktober 2009

Kursus Mengemudi terbai k di kota Depok :)

Hot girl
Gadis Cantik Gadis Hot Sexy Model Sexy Model Bikini Cewek Jepang

Semoga iklan tentang"Kursus Mengemudi terbai k di kota Depok :)" merupakan iklan yang anda cari, dan bila memang "Kursus Mengemudi terbai k di kota Depok :)" bukan yang anda cari, silahkan gunakan kolom search yang telah kami sediakan.

Rosl ianna Driving Course adalah sekolah mengemudi yang dapat memberikan yang terbaik untuk anda diantaranya:
1. Satu-satunya kursus menge mudi yang memiliki instruktur perempuan, khusus bagi anda yang in gin belajar tanpa rasa tidak nyaman, karena instrukturnya bukan muhrim.
2. Bila ingin mempelajari defensive driving dengan harga terjangkau, disini tempatnya. Karena dipandu oleh trai ner berkualitas internasional yang sangat berpengalaman, dengan materi yang sesuai dengan kebutuhan.
3. Bi aya kursus yang sangat terjangkau, ha nya Rp 300.0 00 untuk 5 jam praktek. serta tambah an GRATIS 1 jam* untuk setiap program praktek.
4. Kami beke rjasama deng an perusahaan asuransi, sehingga diri anda akan diproteksi asuransi selama anda belajar bersama kami.
5. Mobil praktek keluaran tahun 2008 & 2009, baru terawat dan bersih.
6. Instruktur yang berpengalaman, sopan dan sabar saat mengajar.
7. Pelayanan yang prima dengan pendekatan kekeluargaan.
Jadi tunggu apa lagi, segera bergabung bersama kami, dan nikmati segala kelebihan-kelebihan yang kami tawarkan. ^-

Konten yang ada di blog ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang. Jadi anda harus hati2 dalam mencerna suatu informasi.

0 komentar:

Posting Komentar